Jumat Curhat Besama Kapolda Sulawesi Tengah

  • Jun 23, 2023
  • Administrator

Kapolsek Biromaru Dampingi Dir Binmas Polda Sulteng Laksanakan Jumat Curhat di Desa Sidondo IV

Sigi - Tribrata/Polsekbiromarunews - Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama pemerintah desa Sidondo IV, tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh agama yang digelar di Kantor Desa Sidondo IV, Kecamatan Sigi Kota Kabupaten Sigi.jumat (23/6/23).

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H., (mewakili kapolres Sigi), turut hadir dampingi Dir Binmas Polda Sulteng yang di wakili Ps. Kasubdit Bhabinkamtibmas (Kompol M.Syukri) bersama tim dan juga personil Polsek Biromaru serta Bhabinkamtibmas Desa Sidondo IV.

Kegiatan berlangsung dengan dialog dan beberapa pertanyaan dan keluhan yang di sampaikan dari perwakilan Tokoh Masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan itu, Dir Binmas Polda Sulteng yang di wakili Ps. Kasubdit Bhabinkamtibmas polda sulteng (Kompol M.Syukri) mengatakan dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini dapat mengetahui keluhan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat secara langsung dan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan berbagai persoalan, keluhan, atau saran kritik dan masukan kepada Polri agar ditindaklanjuti guna mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.,” ucap Kompol M.Syukri

Lanjutnya, ,”Melalui Program Jumat Curhat, kami Polri umumnya dan Polsek Biromaru khususnya bisa dengan langsung berinteraksi kepada tokoh masyarakat atas apa yang menjadi saran dan keluhan dapat segera direspon, dalam upaya meningkatkan kepercayaan publik, tandasnya.